Mengapa Memilih Web Hosting Dengan Penyimpanan SSD?

  • Useful
  • 0
  • Unuseful

Seberapa penting pilih SSD dalam hosting?

Novice Asked on September 17, 2019 in Hosting.
Add Comment
  • Useful
  • 0
  • Unuseful

Ada beberapa alasan mengapa pemilik situs web memilih hosting SSD, dengan kecepatan menjadi motif terbesar. Hosting Solid State Drive, atau SSD, adalah pilihan terbaik untuk situs web dengan volume lalu lintas tinggi. Selain kecepatan, teknologi ini juga dapat meningkatkan waktu kerja dan kinerja keseluruhan situs web Anda.

Menurut riset pasar baru-baru ini, hanya satu detik keterlambatan dalam waktu yang diperlukan untuk memuat halaman web secara dramatis memengaruhi keterlibatan pengunjung dengan situs Anda. Ini menghasilkan konversi 7 % lebih sedikit, pengurangan 16% dalam peringkat kepuasan pengunjung dan 11% lebih sedikit tampilan halaman.

Berikut ini adalah bagaimana web hosting SSD dapat membuat peningkatan yang pasti dalam kecepatan halaman web Anda dan respons positif pengunjung Anda.

Apa itu SSD?

Solid State Drive adalah anak baru di blok ketika datang ke penyimpanan web. Mereka tidak memiliki bagian yang bergerak, karenanya disebut solid state. Tidak ada komponen mekanis yang dapat dirobohkan, seperti disk berputar atau lengan baca-tulis.

Saat pertama kali diperkenalkan, harganya sangat mahal. Teknologi ini telah cukup maju untuk membuatnya terjangkau bagi sebagian besar web host. Mereka sekarang umum ditemukan dalam paket untuk shared hosting , server pribadi virtual dan server khusus. Laptop, tablet, dan desktop terbaru juga menggunakannya.

3 Keuntungan Besar Web Hosting SSD

SSD adalah faktor yang andal, cepat, dan ramah lingkungan, yang sangat penting ketika memilih host web. Semakin sedikit webmaster yang perlu khawatir tentang mur dan baut dari halaman web mereka, semakin banyak waktu yang dapat mereka habiskan untuk konten, pemasaran, dan terlibat dengan pembaca.

Berikut adalah ikhtisar tentang setiap keuntungan.

Andal

Tanpa bagian yang bergerak, ada sedikit kemungkinan kerusakan dan tidak ada yang aus. Drive tradisional juga dapat memiliki rentang umur yang panjang, tetapi jelas lebih rentan terhadap masalah. Seiring waktu, SSD lebih efisien dan dapat diandalkan.

SSD kurang rentan terhadap guncangan dan getaran, masalah konstan untuk drive yang lebih lama. Karena beroperasi lebih dingin, ia dapat menangani berbagai suhu di lingkungannya.

Sebagai contoh keandalannya, SSD dapat menangani seluruh volume drive untuk ditulis setiap hari selama 10 tahun penuh tanpa menunjukkan keausan. Tidak seperti drive tradisional, SSD tidak mati begitu saja di akhir masa pakainya, yang mengakibatkan hilangnya data. Sebaliknya itu hanya berhenti memungkinkan lebih banyak akses tulis, yang menyimpan data dan tekanan bagi pemilik blog. Konten masih dapat diakses, bahkan setelah drive tidak lagi dapat digunakan.

Cepat

Kecepatan sangat penting jika Anda ingin menarik dan menjaga pembaca dan pelanggan potensial ke situs web Anda. Secara keseluruhan, waktu pemuatan untuk SSD dianggap sekitar 10 kali lebih cepat.

Mengapa ini sangat penting bagi seorang webmaster?

Pertimbangkan apa yang terjadi ketika seorang pengunjung datang ke situs web Anda. Tindakannya memicu kueri basis data dan akses ke konten. Dengan SSD, data dapat dibaca dan ditulis pada saat bersamaan, menghemat waktu untuk pengunjung Anda. Dengan server tradisional, akses diatur oleh faktor mekanik. Lengan mekanis pada disk yang berputar harus bergerak sebagai respons terhadap setiap permintaan oleh pengunjung, yang semuanya membutuhkan waktu.

Jika situs web Anda digabungkan dengan e-commerce, hasil dari menggunakan server tradisional adalah lebih sedikit penjualan. Calon pelanggan menginginkan transaksi berlangsung cepat. Gerobak yang ditinggalkan adalah kutukan pemasar online.

Situs web dengan pemberitahuan caching tinggi memberikan manfaat langsung saat beralih ke SSD. Caching adalah alat untuk kecepatan dan berarti bahwa server menyimpan salinan situs pada hard drive sehingga mereka dapat dilayani dengan cepat bagi pengguna. SSD membaca / menulis lebih cepat sehingga manfaat caching bahkan lebih besar.

Ramah lingkungan

Karena SSD menggunakan daya lebih sedikit, mereka lebih hemat energi daripada drive tradisional. Mereka tidak berputar dan bekerja lebih dingin, keduanya membantu konsumsi daya. Kombinasi kinerja yang lebih baik dan ramah lingkungan merupakan hal yang sulit untuk diperdebatkan.

Setiap SSD menggunakan hampir 80% lebih sedikit energi per gigabyte daripada drive tradisional. Ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak server yang ada di pusat data besar, dampak lingkungannya signifikan.

Berapa harganya?

Sebagai aturan, paket SSD sekarang tentang harga yang sama dengan paket hosting tradisional. Dalam beberapa kasus, paket ini memungkinkan penyimpanan sedikit lebih sedikit, tetapi ini biasanya bukan merupakan faktor bagi sebagian besar pemilik situs web. Bahkan jika Anda memiliki banyak data di situs Anda, penjatahan penyimpanan yang lebih kecil diimbangi oleh keuntungan dalam kinerja dan keandalan.

Untuk siapa ini?

Siapa pun yang memiliki situs web dapat mengambil manfaat dari waktu pemuatan yang lebih cepat dan keandalan. Dan kebanyakan orang senang menjadi hijau jika diberi kesempatan. Yang mengatakan, ada lima kategori spesifik pengguna web hosting yang pasti akan mendapat manfaat dari hosting SSD.

    • Situs web menggunakan WordPress, Drupal dan jenis lain dari sistem manajemen konten: pengambilan informasi jauh lebih cepat

 

    • situs e-commerce: waktu pemuatan yang lebih cepat meningkatkan penjualan

 

    • Situs web dengan lalu lintas tinggi: SSD merespons permintaan pengunjung lebih cepat, menghasilkan kepuasan dan konversi pengunjung yang lebih tinggi

 

    • Situs web dengan cache tinggi: karena membaca / menulis lebih cepat, pengunjung mengalami kecepatan lebih cepat

 

• Situs web yang dioptimalkan untuk SEO : respons cepat dan SEO menyatu dalam kepuasan pengunjung. Mengoptimalkan untuk kecepatan serta mesin pencari adalah penting.

Novice Answered on September 17, 2019.
Add Comment
  • Useful
  • 0
  • Unuseful

SSD lebih cepat dari HDD

Competent Answered on March 17, 2020.
Add Comment

Your Answer

By posting your answer, you agree to the privacy policy and terms of service.