AnjarWibowo's Profile
Novice
1
Points

Questions
6

Answers
1

  • Novice Asked on November 19, 2019 in Hosting.
    Caching adalah proses penyimpanan sementara suatu data dari suatu website ataupun aplikasi.
     
    Di WordPress, merender atau mengambil halaman (atau posting atau jenis posting khusus) membutuhkan pertanyaan bolak-balik untuk dikirim ke dan dari database. sehingga dengan caching proses bolak balik permintaan dan pengiriman menjadi terpangkas.
     
    Manfaat caching
     
    Pertama, meningkatkan kecepatan dan kinerja situs web Anda. File cache yang statis memuat lebih cepat daripada query database dinamis, dan ini mengarah pada kinerja situs web Anda yang lebih cepat dan lebih baik.
     
    Caching juga dapat membantu mengurangi beban pada server hosting Anda . Ini dapat menghemat memori server dan operasi I / O. Akibatnya, caching dengan cepat menjadi fitur penting, terutama bagi orang-orang dengan paket hosting terbatas.
     
    Situs web yang lebih cepat tidak hanya memuat dengan cepat, tetapi juga mendapatkan peringkat yang menguntungkan dengan mesin pencari. Ini, tentu saja, sangat bergantung pada metrik lain, seperti kualitas konten Anda dan pengaturan SEO.
     
    Situs web yang di-cache menyediakan pengalaman pengguna yang lebih baik secara keseluruhan. Situs yang lebih cepat membantu pengguna menjelajah lebih baik.
    • 770 views
    • 2 answers
    • 0 votes